Saturday 2 May 2015

Domain Baru Semangat Baru


Hari ini tanggal 2/5/2015 fericksahidpersi.blogspot.com telah resmi beralih menjadi panggungkita.com. Perubahan ini saya lakukan karena beragai alasan

1. Alasan teknis. Karena penggunaan domain fericksahidpersi.blogspot.com terlalu panjang, sehingga para visitor akan kesusahan untuk mengetikannya

2. Alasan konten. Pada awalnya saya ingin menyebarkan konten dengan asal-asalan, tapi saya malah menuliskan artikel yang berbau teater (kebanyakan) sehingga saya membuat nama domain yang berbau dengan teater. Namun sekarang ini saya berencana untuk memposting hal-hal yang berbau seni dan hal-hal lain yang berkaitan dengan seni . Namun saya akan tetap memposting hal-hal yang berkaitan dengan bidang saya yang lain yaitu kebahasaan. Postingan bidang kebahasaan mungkin sebatas bidang kebahasaan yang sering digunakan dalam ranah sastra atau seni, seperti majas, puisi, dll.

3. Alasan artistik. Menurut saya pribadi nama fericksahidpersi.blogspot.com kurang artistik dan kurang menjual hahaha.. maka dari itu saya mengubahnya menjadi panggungkita.com

itulah beberapa alasan yang bisa saya sampaikan kepada anda, terkait dengan penggantian nama domain saya. Semoga nama domain yang yang baru ini dapat memberikan saya semangat untuk terus menuliskan tentang seni secara umum dan seni pertunjukan secara khusus. Klik untuk Berlangganan Tulisan

Masukan Email Anda:

0 komentar :

Post a Comment