Saturday 19 May 2012

SEKOLAH SETAN


Dramtik personae
Niko : ibu sudah mati, anak SMA kelas 3, pentolan geng, paling berani, paling nakal
Roby : teman baik niko satu kelas
Nita : pacar niko, cantik
Sony : teman niko, bringas dan berandalan
Tomy : teman niko, beringas dan berandalan
Rendy : musuh niko menyukai nita
Sandra : teman niko cantik
Pak ahmad : baik, sabar, pemaaf
Pak jaya : pemarah, tempramental
Ibu : sabar, bijaksana, pengertian, penyayang
Setan : funky, gaul, mengenakan kostum pesulap, karakter seperti joker
Beberapa orang menjadi guru dan murid.

 
BABAK 1
ADEGAN 1
SITUASI DI DEPAN KOSAN ANAK SMA POSISI SETENGAH MELINGKAR. BEBERAPA ANAK SEDANG ASIK BERMAIN KARTU DAN MENGHISAP ROKOK DAN MABUK-MABUKAN DENGAN MEMAKAI BAJU SERAGAM SEKOLAH

Niko : ayo bro terusin mainnya sekarang giliranmu
Roby : aku ? perasaan si santo
Niko : siapa santo itu ?disini ga ada yang namanya santo... wah sudah mabuk ya?...
Tomy : (bicara sambil setengah teler)boy.. boy.. boy... kanapa kamu bawa bawa santo kamu  tau siapa si santo itu?
Roby : emang santo siapa coy?
Tomy : wah kebangetan kamu ga tau si santo
Roby : jangan bikin aku penasaran donk, aku ga bisa mikir dengan jelas ini aku lagi tinggi ini coy.. siapa santo coy?
Tomy : santo itu bapakku, kamu kok bawa-bawa nama bapakku, maksudmu apa?
Roby : waduh sorry bro lagi tinggi bro
Niko : udah-udah ayo terusin mainnya
Roby : waduh kartunya kok jadi burem gini ya? Ini aja (sambil menjatuhkan satu kartu)
Niko : son ! sambil diputer itu mimiknya..
Sony : oyi.. mas bro.. (sambil menuangkan minuman)
Niko :asik..
Sony : nah ini untuk mas bro.. (memberikan minuman kepada niko)
Niko : (minum) wuih mantep dek bro
(ke empatnya tertawa)

ADEGAN 2
RENDI LEWAT

Niko : wah ada kacamata buduk lewat teman-teman
Ketiganya : kacamatabuduk kalah cinta...
Niko : sih.. (ketiganya tertawa)
Rendy : kamu ga berubah ya ko?
Niko : (menghampiri rendy) ya iya dong aku kan konsisten jadi ga berubah. Tetep jadi orang ganteng
Rendy : emang apa manfaatnya minum-minuman kayak gini?
Niko : banyak manfaatnya mas bro.. apa manfaatnya anak-anak
Tomy, sony, roby : (tetap sambil duduk-duduk) otak jadi enteng
Niko : terus ..?
Romy, sony, roby : badan jadi seger..
Niko : ada lagi ga?
Romy, sony, roby : dan panjang umur
Rendy : mending uang kalian buat beli buku aja, jelas manfaatnya, minum kok bikin panjang umur yang ada kalian malah cepet mati, (setengah berbisik) dasar orang-orang bego
Niko : (agak keras) apa kau bilang?
Rendy : (tersinggung) orang bego. Kenapa ? ada masalah
Niko : wes..udah ngajak main kasar ya kamu?siapa yang bego aku apa kamu?
Rendy : ya jelas kamu lah. Siapa yang sering juara 1 dikelas ? aku !, siapa yang paling disayang guru ? aku!, dan siapa yang paling bodoh di kelas? Kamu ! dan siapa yang paling dibenci guru-guru ? kamu!
Niko : (menjawab dengan santai), kemudian siapa yang paling disayang sama nita? (menunggu jawaban rendy) siapa? Hahahaha kenapa kamu ga bilang niko.. n-i-ko hahahaha
Rendy : (terlihat marah)
(teman-teman niko datang menghampiri)
Roby : apa perlu dia kita benjutkan disini?
Sony : iya.. aku juga sudah pedes melihat mukanya !
Niko : hust... santai bang bro semua walaupun kita mabuk tapi kita juga harus berpikir sehat, kalau kita benjutkan dia. kita bakal dimarahi guru-guru, sebab bajingan kecil kita ini (menunjuk rendi) sangat dekat dengan para guru jadi kita harus sedikit hati-hati kalau mau memberi pelajaran.dia kan tukang mengadu, hahaha
Rendy : cukup. Aku ga punya waktu meladeni omongan berandalan semacam kalian
Niko : hohoho... kamu ga mau tau bagaimana nikmatnya bibir nita, nikmatnya menggrayangi tubuhnya, dan nikmatnya desahannya.. hahahaha (ke 4 nya tertawa)
Rendy : (langsung marah ) bangsat kamu nik.. kalau kamu melakukan hal-hal yang aneh pada nita kamu akan tau akibatnya.. (langsung pergi kelauar kearah dia masuk dengan muka merah)
Niko : hahahaha..( ke 4 nya tertawa) dasar kacamata kodok..
Tomy : ayo kita kembali minum mas bro..
Roby : ide bagus..
Niko : langsung putar sajalah
(SEMUANYA MINUM DAN BERMAIN KARTU LAGI SAMBIL BERCANDA TAWA, SELAMA BEBERAPA MENIT, KEMUDIAN DATANG PAK AHMAD GURU MEREKA)

ADEGAN 3
Pak ahmad : ya Allah... niko, roby, tomi, soni ( ke empatnya menoleh)
Niko, roby, tomi, soni : (ingin kabur) kabur..
Pak jaya : ( datang dari arah yang berlawanan ) mau kabur kemana kalian hah?
Pak ahmad : (mendekati ke empatnya ) kalian bau alkohol jadi benar laporan itu kalian minum-minum? dasar anak-anak nakal..
Niko : laporan ? siapa yang melapor pak?
Pak jaya : sudah tidak penting siapa yang melapor. Sekarang kalian ikut kami keruang BK

BABAK 2
Adegan 4
(RUANG BK KE EMPATNYA DISIDANG)
Pak ahmad : kami sangat malu dengan sikap kalian yang selalu begini..
Pak jaya : kalian tau tidak, kalau masayarakat kita sudah sudah jijik melihat tingkah laku kalian ber 4 !
Pak ahmad : kalian sudah mempermalukan nama baik sekolahan kita.
Pak jaya : kalian mau jadi apa hah? Masih bayi tapi kelakuannya kayak begini? Mau jadi apa kalian kalau sudah besar? Preman? Perampok? Maling? Dasar bocah ingusan !
Niko : ampun pak, kami khilaf
Pak ahmad : baik akan saya ampuni tapi dengan syarat orang tua kalian harus kemari
Pak jaya : (memotong) buh kok enak sekali pak? Jangan di ulangi? Tidak bisa pak ahmad mereka sudah sering bolos, minum2man keras dengan memakai seragam sekolah. Mereka harus dikeluarkan dari sekolah ini karena sudah mempermalukan almamater sekolah kita. Kalau mereka dibiarkan mereka akan menularkan penyakit-penyakit mereka ini kepada teman-teman mereka yang lain pak.
Roby : tapi kami janji pak tidak akan mengulanginya beri kami kesempatan ke dua pak, kami mohon
Pak jaya : kesempatan ke 2 enak saja, ini sudah kesempatan yang kesekian kalinya dan tidak akan ada kesempatan lagi, saya sudah kesal dengan tingkah laku kalian besok surat DO itu akan datang ke rumah kalian, kalian tunggu saja.
Tomy : tapi pak..
Pak jaya: sudah tidak usah tapi-tapian silahkan kalian mencari sekolah lain yang memperbolehkan muridnya minum-minuman keras
Niko : pak tenang dulu pak tenang.. bapak jangan marah-marah kita bicarakan baik-baik bagaimana enaknya..
Pak jaya : heh anak bau kencur! kamu jangan menggurui guru mu ya!
Niko : iya pak saya tidak menggurui bapak.. emm begini pak (mengajak pak jaya menjauh dari pak ahmad) saya tahu pak jaya sekarang sedang kekurangan uang, makanya bapak sekarang jadi sensitif, saya bisa menelpon ayah saya dan meminta uang sekedarnya lah yah itung-itung untuk menenangkan amarah bapak gimana?
Pak jaya : woh.. dasar bocah tengik.. (menampar niko)
Pak ahmad : sabar-sabar pak jangan marah-marah
Pak jaya : malah ingin menyuap saya kamu ? dasar calon koruptor !
Pak ahmad : (sambil memegangi pak jaya) sudah-sudah kalian pergi saja cepat-cepat pergi
BABAK 3
Adegan 5
( DIJALAN )
Niko : anjing ! (sambil memegangi pipinya) pake sok suci segala pak jaya itu. Duh gimana ini aku bisa habis di rumah
Roby : bukan kamu aja ko aku juga. Mau sekolah dimana aku nanti ya. Aduh... apa yang harus aku katakan sama papa mama
Tomy :(sambil melamun) seandainya ada sekolah yang bebas mau ngapain aja pasti enak ya
Sony : iya bisa bebas minum, bebas nyayur, dan bebas bebas yang lain.
Niko : ga akan ada sekolah kayak gitu semua sekolah itu sama saja. Sekolah itu adalah penjara Cuma nyuruh kita belajar tok. Emang mereka pikir belajar itu enak apa? Dasar guru payah!
Roby : aduh kalian jangan mikirin yang begituan, bantu mikir dong gimana aku ngomong ke papa mama ku
Tomi : aku aja juga butuh dibantu malah bantu kamu
Sony : gimana ya ...?
Niko : (teringat perkataan tomy ) mungkin enak juga ya kalau ada sekolahan yang bebas kayak gitu
Roby : aduh malah balik lagi kesitu
Sony : kepingin sekolah di sekolahan kayak gitu ?
Niko : (bersemangat)ya kepingin
Roby : (dengan nada marah) minta aja sama setan.. (kemudian pergi)
Sony : eh tunggu rob, aku nebeng
Tomy : eh kempleng tiga donk
Adegan 6
(niko sendirian mencoba mencerna perkataan roby)
Niko : setan...? hahaha benar juga kalau minta yang baik-baik sama Allah tapi kalau minta yang kayak gini kayaknya bakalan dikabulin sama setan ah coba ah.. setan kan juga sakti. (mengambil posisi ritual) hei setan yang paling jahat dimuka bumi ini, setan yang paling laknat di muka bumi ini datang lah kemari aku niko ramadani ingin membuat perjanjian denganmu.. perjanjian yang akan menguntungkan kita berdua..
(lampu mulai gelap dan dominan warna biru terdengar suara musik yang mencekam, kamudian datanglah setan)
Adegan 7
Setan : hahaha.. ternyata anak ingusan yang memanggilku kau mau membuat perjanjian apa hah?
Niko : (gemetaran) lho kok datang beneran?
Setan : kau jangan bermain-main denganku bocah.. cepat apa yang akan kau tawarkan kepadaku? Aku tidak punya banyak waktu.
Niko : begini mbah setan..
Setan : jangan panggil mbah
Niko : terus panggil apa?
Setan : panggil mas aja..
Niko : iya mas setan
Setan : gimana ?
Niko : saya pingin saya dan teman-teman saya tidak jadi dikeluarkan dari sekolah
Setan : ya terus?
Niko : (dengan tertawa gembira) saya juga kepingin sekolah saya menjadi sekolah yang sangat bebas, saya bebas minum, bebas nyayur, dan bebas-bebas yang lain, pokoknya bebas.. hehehe gimana mas?
Setan : hahahaha... ternyata akalmu lebih jahat dari akalku kamu benar-benar cerdas tidak pernah kupikirkan sebelumnya.. ahhaha gampang-gampang itu bisa diatur aku senang sekali kamu memberikan pemikiran yang sangat brilian pasti nantinya akan sangat banyak orang yang akan masuk neraka, dan menjadi teman saya , untuk ide brilianmu itu aku tidak akan meminta kompensasi apapun. Hahahaha tenang saja anggap aku ini kawan karipmu, besok sekolahan itu akan menjadi apa yang kamu inginkan.. baik aku harus pergi dulu masih banyak rapat yang harus aku hadiri. Hahahaha dada...
Niko : (mengucek-ngucek matanya) ah ini pasti gara-gara minum tadi, masak aku bicara sama setan? (kemudian pergi)



BABAK 4
(KE ESOKAN HARINYA, DI RUANG SEKOLAH, SUASAN RUANG SEKOLAH JADI SEMACAM DISKOTIK, ADA PENARI-PENARI STRIPTIS DI ATAS MEJA, MUSIK DISKOTIK, SEMUA ANAK MENARI DAN SEMUA ORANG DALAM KONDISI MABUK)
Adegan 8
Niko : hah ? apa-apan ini ? kok jadi sangar gini anak-anak? Heh rob, ada apaan ini
Roby : ada party mas bro.
Niko : (menghampiri rendy yang sedang mabuk) ren ? kamu mabuk?
Rendy : ho oh, (menyodorkan botol) ini kamu ga mau?
Niko : (menerima botol minuman dan menciumnya, lalu tertawa gembira) hahahaha... jadi tenyata benar.. aku kemaren berbicara sama setan (langsung ikut menari, dan berteriak) terimakasih setan. Sekarang aku punya sekolah yang bebas (naik diatas meja) ayo semua menari dan minum-minum jangan sungkan-sungkan ayo semua, kita bebas melakukan apa saja disini (menari-nari sambil mabuk di atas meja). Kita ada di sekolah bebas, bebas semua mau apa saja. (turun dan menhampiri nita yang sedang menari) halo sayang.. kamu copot kerudung ya..
Nita: iya kenapa sayank?
Niko : aku jadi tambah cinta sama kamu..
Nita : ah bisa saja, lagian panas pake krudung ga enak..
Niko : kamu jadi tambah cantik lho ga pake krudung
Nita : masaka sih sayank..
Niko : apa lagi kalau ga pake baju, buh tambah cinta aku sama kamu.
Nita : beneran sayang? (mau membuka bajunya)
Niko : eits jangan disini tapi sayang (sambil menahan nita)
Nita : trus dimana?
Niko : di tempat yang ga ada orangnya. Ayo!
Nita : nanggung yank habisin minuman dulu..
Niko : ok sayank.. (sambil menari menghampiri sandra ) halo sandra..
Sandra : halo juga niko!
Niko : kamu tambah cantik aja san..
Sandra : ah bisa saja kamu..
Niko : kulit kamu juga tambah putih..!
Sandra : masak sih.. kamu juga tambah ganteng kok ko!
Niko : ah masak, perasaan biasa aja
Sandra : beneran ko, apa lagi sambil pegang minuman..
Niko : kamu juga tambah cantik kalau lagi menari-nari
Sandra : ah bisa saja (sambil mencium pipi niko)
Niko : (membisiki telinga sandra kemudian tersenyum)
Sandra (membealas dengan tersenyum kemudian bergelayut di leher niko)
(ke duanya keluar panggung, )
Adegan 9
Rendy : hai nita..
Nita : halo rendi
Rendy : nit, kamu tau kan aku itu cinta banget sama kamu
Nita : kamu kan pernah ngomong
Rendi : oh iya lupa aku, kamu mau ga jadian sama aku
Nita : kan aku sudah jadian sama niko
Rendi : ga papa aku jadi kekasih gelapmu
Nita : kayaknya bagus juga ide kamu
Rendi : nanti kita inthe hoy di tempat tersembunyi, seperti niko sama sandra, gimana
Nita : boleh..
(datang tomy dan sony)
Tomy : wow.. kamu jangan ganggu. Pacar bos ku
Sony : iya.. ingin dihajar ya kamu
Nita : dia ga nganggu aku kok
Rendi : nita aja ga bilang kalau di ganggu
Tomy : kalau kamu ngapa-ngapain pacar bosku bahkan bicara sama dia aku anggap kamu gangguin dia, dan hukumannya apa sony?
Sony : (sambil menunjukan tinjunya) ini hukumannya
Tomy : apa hukumannya kurang jelas
Rendi : (tidak terima) oh jadi kamu nantang ya
Tomy : (tomy langsung memukul kemudian terjadi keributan, yang lain bukannya melerai tapi malah mengadu mereka berdua, kemudian rendi mengambil fas buanga yang ada di dekatnya dan memukulkannya ke kepala tomy dan tomi langsung tersungkur tak berdaya disaat yang sama datang niko sambil senyum-senyum puasd dan membenarkan resletingnya)
Adegan 10
Niko : heh apa-apaan ini ? tomy? Tom? Tom? (sambil mengguncang-guncangkan bada tomy) ada apa ini mengapa kepala tomi mengluarkan banyak darah? Ada apa son?
Sony : dia habis berantem sama rendi
Niko : bangsat ! mana rendi sekarang ?
Sony : itu dia kabur !( sambil menunjuk rendi yang pergi ketakutan)
Niko : (mau mengejar tapi teringat tomy yang sedang sekarat) son kamu kejar si rendi aku mau bawa si tomy ke uks

Adegan 11
(DI UKS)
Niko : (sambil menggendong tomy) mana petugas uks nya? Mat.. rahmat..?
rahmat : (keluar dengan tubuh sempoyongan) halo mas bro..
niko : anjing ! kamu mabuk?
Rahmat : yoyo. Mas bro
Niko : cepat tolong si tomy
Rahmat : kenapa mas bro (sambil melihat tomy)
Niko : dia sedang sekarat cepat beri pertolongan pertama
Rahmat : sory masbro uks nya lagi tutup tidak menerima pasien
Niko : ini darurat, tidak usah bercanda !
Rahmat : emang siapa yang bercanda?
Niko : lagian ini masih jam sekolah jadi uks tidak boleh tutup.
Rahmat : emang kata siapa?
Niko : aturannya emang begitu bego!
Rahmat : ini sekolah bebas, jadi bebas donk aku mau ngapain aja, mau nutup uks, mau buka uks, uks mau tak jadikan diskotik juga bebas, suka-suka donk,,
Niko : (melihat tomy yang semakin pucat) ah anjing! (kemudian pergi )
Adegan 12
(RUANGAN GURU, ADEGAN SAMA DENGAN RUANG KELAS SEMUA GURU BERNYANYI DAN MENARI LAYAKNYA DI DISKOTIK SEMUA DALAM KONDISI MABUK)
Niko : (melihat keheranan) hah ? tai ! ini semua guru-guru (meletakan tubuh niko dan menyeret pak ahmad) pak! Pak!
Pak ahmad : ada apa ko?
Niko : tolongin teman saya pak!
Pak ahmad : ok ko... (pak ahmad kemudian jatuh tersungkur dan mutah-mutah kemudian pingsan)
Niko : sialan ! payah ! (menghampiri pak jaya) pak! Pak!
Pak jaya : ada apa ko?
Niko :tolongin temen saya pak!
Pak jaya : lho ? kenapa ini ?
Niko : dia abis berantem tadi pak
Pak jaya : ohh..(mau kembali menari dan minum-minum)
Niko : (memegangi pak jaya) lho ? mau kemana pak?
Pak jaya : mau ajojing lagi..
Niko : malah ajojing nanti temen saya mati
Pak jaya : dia ga bakalan mati ko..
Niko : tapi darahnya udah banyak banget ini!
Pak jaya : nanti juga mampet sendiri
Niko : lho ? bapak ga bisa gitu bapak harus nolongin tomy pak!
Pak jaya : kamu ga bisa maksa saya donk ! ini sekolah bebas semuanya bebas dilakukan disini mau nolong mau enggak, bahkan kalau mau aku bisa saja membunuh dia? Semua bebas !
Niko : bapak guru kami, kata bapak, bapak adalah orang tua kami di sekolah ayo tolong tony pak
Pak jaya : Kamu berani menggurui saya ? (memukul niko, niko langsung membalas memukul pak jaya,terjadi perkelahian diantara mereka guru-guru yang lain bukannya menolong tapi malah menonton dengan meriah bahkan sampai mempertaruhkan siapa yang menang. Akhirnya niko jatuh tak berdaya ) makanya jangan main-main dengan jaya sriwijaya bocah!
Niko : (bangkit dengan dengan susah payah kemudian menggotong tomy yang masih sekarat)
BABAK 5
Adegan 13
(DI SALAH SATU TEMPAT DI SEKOLAH)
Tomy : (berkata dengan sangat berat ) ko? Ko?
Niko : apa tom?
Tomy : berhenti dulu
Niko : ada apa?
Tomy : kayaknya aku sudah mau dijemput malaikat di depan itu
Niko : di depan tidak ada apa-apa tom!
Tomy : berhenti dulu
Niko : (menggeletakan tubuh tomy sambil menangis dia bicara) Sabar tom kita akan ke rumah sakit
Tomy : ko, sahabat sampai mati (mengulurkan tangannya)
Niko : sahabat sampai mati!
Tomy : aku duluan ko ( tomy mati)
Niko : (menangis sambil memeluk tomy) tomiiiiii..... !!!!! anjing sekolah bebas tai! Sekolah aku ga mau sekolah bebas aku mau sekolah penjara.. aku mau sekolah penjara
Adegan 14
(Datang  roby dengan jalan sempoyongan memegang minuman kemudian jatuh dan muntah-muntah darah)
Niko : (memanggku roby) rob-rob? Kamu ga papa rob?
Roby : santai mas bro semua aman terkendali
Niko : kamu sudah minum apa aja? Dan seberapa banyak? Dan kamu sudah muntah berpa kali?
Roby : ga inget aku kamu mau?
Niko : (mengambil dan membuang minuman itu) itu minuman anjing jangan diminum!
Roby : (memukul wajah niko, lepas dari pangkuan niko dan menghampiri minuman nya yang dibuang, dengan sempoyongan dan darah yang terus keluar dari mulutnya) apa-apaan sih kamu ? ini minuman enak sayang kalau dibuang (kemudian meminumnya)
Niko : rob kamu sudah hampir mati lihat darahmu itu
Roby : siapa bilang aku hampir mati? Kamu jangan mengada-ada ya aku masih sehat! Aku masih bisa minum 10 krat lagi! (memuntahkan darah lebih banyak lagi dan terjatuh)
Niko : (menghampiri roby) udah rob berhenti-berhenti jangan diteruskan lagi
Roby : (kejang-kejang dan mati)
Niko : (mengguncang-guncang tubuh robi)ahhhh.... (menangis dan duduk dibangku) kenapa semua jadi berantakan seperti ini, kebebasan yang aku impi-impikan ternyata adalah malapetaka, dua sahabatku telah mati, setelah ini siapa lagi yang akan menyusul?
Adegan 15
(Datang sandra yang mabuk berat)
Sandra : halo niko... kok menangis ? ga senang ya lihat aku datang ? lho ada roby sama tomy lagi tiduran semua, pasti mabuk berat ya? Niko ayo kayak yang tadi lagi niko, pasti enak? Kamu perkasa sekali tadi
Niko : aku sedang ga mood san..
Sandra : kenapa? Aku jelek ya? Aku ga sexi ya ? kenapa kamu ga mau?
Niko : dua sahabatku kamu lihat? Mereka bukan teler atau tidur, tapi mereka mati, mati san
Sandra : ohh.. mati... kenapa dipikirin mending kita have fun aja ya..
Niko : aku itu lagi sedih san, aku ga mau have fun, have fun- havefun tai..
Sandra : kamu kok kasar banget sih sama aku?
Niko : san, mending kamu pergi aja dari sini aku sedang tidak mood bicara sama kamu
Sandra : ih .. pake sok jual mahal lagi, mang siapa  juga yang mau sama cowok kayak kamu, kamu tahu, diluar sana masih banyak beribu-ribu lelaki yang masih mau sama aku, karena apa? Karena aku punya wajah yang cantik body yang sexi yang membuat mata para lelaki tertuju sama aku hahahaha , kamu tahu sudah berapa kali aku bercinta dan bergonta-ganti pasangan.. berkali-kali niko.. dari yang berondong sampai om-om semua sudah pernah aku rasakan, dari yang kuat sampai yang impoten semua aku lahap, dan yang lebih konyol mereka semua mau aku manfaatin mau aku porotin uang nya dan yang paling bego lagi kamu tahu apa? Yang paling bego dari mereka itu? Semua lelaki termasuk kamu? Hah? Hahahaha ( mereka semua tidak tahu bahwa aku sudah kena AIDS hahahaha... dan otomatis kamu juga kena niko, kamu juga kena, hidup kamu tidak akan lama, aku punya banyak teman, aku tidak sendiri, ahahahaha (kemudian keluar)
Niko : anjing kamu san (berkata dengan lesu) semua orang memang anjing! Kenapa jadi seperti ini, (kemudian menangis) sudah tidak ada lagi teman yang bisa aku minta tolong, tidak ada teman yang bisa untuk dibuat melimpahkan semua kekecewaan ini, aku sekarang benar-benar sendiri, aku sendiri karena aku yang membuat aku sendiri, andaikan ibuku masih hidup pasti aku punya tempat untuk berbicara sesuatu (tertidur, datang sesosok wanta cantik yang memangku kepala niko)
Adegan 16
Ibu : niko..?
Niko : bu..? aku melakukan kesalahan..
Ibu : kenapa kamu jadi anak yang nakal niko?
Niko : aku minta maap bu..
Ibu : ibu selalu bilang kamu jangan jadi anak yang nakal kalau ibu tinggal kamu, kamu harus bisa menjaga diri
Niko : aku sendirian ibu
Ibu : kamu tidak sendirian niko, disini ada ibu yang akan menemani kamu
Niko : bu, apa ibu baik-baik saja?
Ibu : ibu baik-baik saja, tapi ibu mengkhawatirkan kamu, kamu jangan jadi anak yang nakal dan jahat
Niko : niko ga mau jadi anak yang nakal dan jahat bu, seperti kata ibu anak yang nakal dan jahat tidak punya teman, dan niko ga mau bu..
Ibu : niko .. setiap pilihan itu punya konsekwensi yang harus ditanggung
Niko : aku ingin mengakhiri semua ini bu.. tapi bagaimana caranya
Ibu : kamu yang memulai Babak ini.. maka kamu juga yang harus mengakhirinya
Niko : tapi bagaimana?
Ibu : kamu pasti tau caranya karena kamu sudah besar, ibu harus pergi niko, ibu tidak bisa bersama dengan kamu terus, kita pasti akan bertemu lagi, kamu bisa melakukan ini sendiri niko kamu adalah anak laki-laki, anak laki-laki itu harus kuat, perjuanganmu masih berlanjut dan peran ibu sudah usai sebelum drama ini dimulai, selesaikan semua ini, segala pilihan memberikan konsekwensi, dan konsekwensi adalah harga mati (menghilang)
Niko : (terbangun) yah aku yang memulai semua ini maka aku juga akan mengakhirinya
Adegan 17
Rendi:( membawa pisau penuh darah) kau mau mengakhiri apa niko? hahahaha
Niko : mengakhiri yang kumulai !
Rendi : aku yang akan mengakhiri nyawamu!
Niko : dimana sony?
Rendi : sony sudah aku bunuh, kau mau bereuni dengan darahnya ? kemarilah..
Niko : bangsat kau..!
Rendi : kau yang bangsat niko, kau bangsat! Kau merebut nita dariku, dan sekarang akan kurebut semuanya dari mu, kamu itu tai anjing (terjadi perkelahian sengit diantara mereka, niko bisa melumpuhkan rendi tapi rendi kemudian menusuk niko dari belakang, dan niko langsung mencekik rendi sampai mati)
Niko : (dengan luka sempoyongan, sambil memegang pisau rendi ) sudah akan ku akhiri babak ini (mengambil posisi ritual) hei setan yang paling jahat dimuka bumi ini, setan yang paling laknat di muka bumi ini datang lah kemari aku niko ramadani ingin membuat perjanjian denganmu..
Adegan 18
Setan : hahaha halo brother gimana keadaanmu
Niko : keadaanku sangat baik..
Setan : ada apa kenapa kamu memanggil ku? Apakah ada permintaan atau ide-ide yang cemerlang?
Niko : ada ide yang sangat cemerlang ! kembalikan semua seperti semula
Setan : hohoho.. kenapa brother? Bukankah ini semua impianmu kehendakmu? Dan inilah surga brother
Niko : ini semua neraka, aku sudah muak dengan kematian dan juga kehidupan yang malah lebih berantakan ini, aku mau semua kembali!
Setan : hahahaha... permintaanmu sungguh aneh dalam waktu satu hari kau sudah berubah, manusia memang selalu plin-plan hahahaha... dan tentang permintaanmu itu... aku tidak bisa mengabulkannya hahahahaha... aku suka keadaan ini aku suka... hahahahah...
Niko : aku yang menyuruhmu menciptakan semua ini, maka aku juga yang menyuruhmu untuk menghentikan semua ini..
Setan : kalau aku tidak mau? Kau mau apa ? hahahaha
Niko : akan aku buat kau mau (niko ingin menusuk setan, terjadi perkelahian sengit diantara mereka berdua, akhirnya niko bisa menusuk setan)
Setan : hahahaha... kau menusukku? Hahahahah.... aku makhluk abadi kawan... tapi baiklah sebagai hadiah karena kau sudah bisa menusukku akan aku kabulkan permintaanmu (tiba-tiba terjadi pindah posisi, niko berganti ditusuk setan dan setan menusuk niko) hahahaha.... kau kalah, skak mat... aku akan mengabulkan permintaanmu tapi sebagai gantinya adalah nyawamu yang akan aku bawa keneraka, tidak cukup itu saja berat bagiku harus mengembalikan semua ini, ketika kematianmu nanti semua teman-temanmu akan hidup, tapi mereka tidak akan pernah ingat kejadian ini, bahkan tidak akan ingat dengan kematianmu, bahkan tidak akan ingat siapa dirimu kau akan menghilang dari ingatan mereka setelah semua ini selesai.... hahahahahaha... sampai jumpa lagi kawan
(niko jatuh tersungkur dan mati,)


Adegan 18
Orang 2: siapa yang menanam dia yang akan memanen, semua adalah perbuatanmu segala yang kau lakukan pasti menimbulkan konsekwensi,dan konsekwensi adalah harga mati !


TAMAT
Klik untuk Berlangganan Tulisan

Masukan Email Anda:

0 komentar :

Post a Comment